Cinemaniac

gemar membaca dan menonton

Tentang Penulis

AGVNG SATRIO

The Real of Me

Reviewer amatir yang ingin menjadi penulis romance juga.

Iklan

16 comments on “Tentang Penulis

  1. manyun
    02/01/2011

    nama lo keren..
    asal bukan NYOL….ong aja..
    haha..becanda..
    link lo gue pasang di blog ane ya..
    mantab..

    • nyol
      02/01/2011

      hihihi.. masa nyolong sih!! enak aja 😆
      terima kasih 😉

      • manyun
        02/01/2011

        ahahahahahahahahahaaaaaaaaa…………
        ke 17 apa ya?
        kalo pertamatrus keduax, ketujubelasx..
        gt ja lah…

      • nyol
        03/01/2011

        terserah deh 😛
        manyun anak mana?

  2. Penulis Cemen
    05/01/2011

    eh kalian ngapain ngomong berdua aja? aku juga mau ikutan…

    • nyol
      06/01/2011

      hehehe..
      silakan silakan 😀
      salam kenal 🙂

  3. tugino thok
    06/01/2011

    Apalah arti sebuah nama, yang penting sekarang ada apanya ???

    • nyol
      06/01/2011

      hm.. ada apanya ya???
      tauk ah gelap 😆

  4. rezaecha
    08/02/2011

    ninggalin jejak di mari ah…

    wah ternyata rajin menulis ya…sukses ya Gung apa Nyol nih 🙂

    Cheers,
    Echa

    • nyol
      08/02/2011

      hehehe.. kak echa kan juga sama2 rajin 😉

      kalau temen deket sih panggil aku nyol 🙄 terserah kakak mau panggil apa 🙂

      • rezaecha
        01/03/2011

        Rajin menabung iye Gung hahahahaha

        Gimana gath sama anak GRI 😉

        • nyol
          01/03/2011

          pokoknya top abis deh kak
          tapi belum aku ceritain di sini 😳 lagi males nulis 😛

  5. Hapiz Azi
    10/02/2011

    nice blog,, keep blogging! he

  6. Eka
    16/03/2011

    Laen.e ndi nyol???
    cma iki tok ta??

    lanjuuttkan…!!!!

    • nyol
      16/03/2011

      yo iki… njaluk opo maneh? hahaha 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s